Meluncur di Indonesia, Vivo V3 Max Dibandrol Rp 5 juta

Telset.id, Jakarta – Sejak diperkenalkan bulan lalu, Vivo V3 Max akhirnya masuk Indonesia. Smartphone ini seperti sudah beredar tentang spesifikasinya yang memiliki RAM 4GB. Tidak itu saja kehadirannya di Indonesia menawarkan spesifikasi yang gahar dan banderol harga yang murah.

“Kami senang menghadirkan perangkat terbaru ini, sebab kami memiliki semangat untuk berani menciptakan kejutan-kejutan yang inovatif pada Vivo V3 dan V3Max,” ujar Duran Dong, Chief Executive Officer Vivo Indonesia.

V3 Max hadir memiliki layar 5,5 inci IPS LCD beresolusi 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan 401 ppi, ukuran dimensi 153.9 x 77.1 x 7.6 mm dan Dual SIM (hybrid slot).

Mesin hardware pada jantung pacunya disokong chipset Snapdragon 652, prosesor octa-core dengan kecepatan 1.8 GHz, RAM 4 GB, dan GPU Adreno 510.

Vivo juga menghadirkan fitur sensor sidik jari yang ia sematkan pada bagian belakangnya. Vivo mengklaim bahwa sensor sidik jarinya ini bisa membuka layar hanya dalam waktu 0.2 detik. Tergolong cukup cepat dan responsive.

Untuk kemampuan kameranya, V3 Max mengandalkan kamera beresolusi 13MP dibagian belakang dan 8MP untuk bagian depan. Untuk kapasitas penyimpanannya sudah disediakan ruang internal sebesar 32GB dan masih bisa diperluas lagi lewat microsd yang mampu menampung file sebanyak 128GB.

Smartphone ini dibandrol Rp 5 juta rupiah guna mendapatkan smartphone  Vivo RAM 4 GB ini. Dan rencananya Vivo akan menjual V3 Max pada akhir bulan Juni mendatang. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI