Rayakan Ulang Tahun, Telkomsel Traktir Pelanggan

Telset.id, Jakarta –  Menyambut ulang tahunnya yang ke-21, Telkomsel akan mentraktir para pelanggannya lewat beberapa program promo menarik. Ada dua program yang diperkenalkan Telkomsel, yakni Traktir Nasional” dan “Traktir Ramadhan”.

Pelanggan Telkomsel berkesempatan mendapatkan berbagai penawaran dan hadiah menarik lewat program Traktir Nasional. Seperti paket layanan suara, SMS dan data, konten  layanan digital lifestyle, berbagai voucher merchant, hingga paket bundling gadget dengan menukarkan Telkomsel Poin.

Selanjutnya untuk merayakan periode Ramadhan dan Idul Fitri, Telkomsel juga akan menghadirkan program serupa dengan tajuk ‘Traktir Ramadhan’.

Traktir Nasional dan Traktir Ramadhan merupakan program penghargaan bagi seluruh pelanggan Telkomsel, baik pelanggan paska bayar (Kartu Halo) maupun pra bayar (simPATI, Kartu As dan Loop), yang bisa didapatkan dengan melakukan penukaran Telkomsel Poin.

Program traktir besar-besaran khusus bagi pelanggan Telkomsel ini akan dibagi menjadi 2 periode, yaitu tanggal 21 – 26 Mei 2016 untuk program Traktir Nasional, sedangkan program Traktir Ramadhan akan menyusul selama periode 27 Mei – 30 Juni 2016.

Vice President Postpaid Marketing and Loyalty Management Telkomsel, Derrick Heng mengatakan, bahwa program loyalti ini merupakan wujud rasa terimakasih kepada pelanggan setia Telkomsel yang telah menggunakan produk dan layanan Telkomsel

“Kepercayaan dan kepuasan dari pelanggan adalah kunci bagi Telkomsel untuk terus berkembang di masa mendatang sebagai penyedia layanan dan solusi mobile digital lifestyle kelas dunia yang terpercaya,” kata Derrick dalam keterangan resminya, Senin (23/5/2016).

Dengan menukarkan sebanyak 21 Telkomsel Poin, pelanggan bisa mendapatkan voucher diskon hingga 80% di 21 merchant-merchant online ternama, seperti blanja.com, MatahariMall.com, Blibli.com, Lazada.com, Agoda.com, Garuda Indonesia, Bhinneka.com, Berrybenka, Sportdeca.com, dan lain-lain.

Khusus di hari ulang tahun Telkomsel yang jatuh pada tanggal 26 Mei 2016, Telkomsel juga memberikan pesta diskon tambahan bagi pelanggan di berbagai merchant seperti KFC, Chatime, Gramedia, Solaria, Ace Hardware, Garuda Indonesia Miles, dengan menukarkan sebanyak 50 Telkomsel Ppoin dengan voucher diskon hingga Rp 100.000.

Penukaran Telkomsel POIN dapat dilakukan pelanggan melalui menu akses *123# ataupun melalui aplikasi MyTelkomsel yang telah dapat diunduh dari Google Play dan App Store. [HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI