ZTE Grand X Max 2, Hadir Dengan Dua Kamera Belakang

Telset.id, Jakarta – ZTE baru saja memperkenalkan ponsel dengan harga terjangkau dengan spesifikasi menarik tentunya sangat diinginkan konsumen Indonesia. Yups! ZTE mengeluarkan seri Grand X Max 2.

Jika dilihat dari sisi desain ZTE Grand X Max 2 memiliki tampilan desain yang cukup elegan, mungkin factor warna biru yang diusungnya. Material memang plastik namun memang didesain dengan baik terutama tampilan tombol capacitive khas Nubia. Keunggulan ZTE Grand X Max 2 tentunya dari sisi layar lebih lebar yaitu 6 inch beresolusi Full HD yang mampu menangani berbagai aktivitas penggunanya.

Sedangkan untuk Spesifikasi utama ZTE Grand X Max 2 mengandalkan processor octa-core berkecepatan 1.5 GHz yang mampu menjalankan aplikasi serta game dengan baik. Didukung RAM 2 GB memang cukup standar namun untuk soal performa dapat diandalkan sob. Sedangkan media penyimpanan yang disajikan adalah 16 GB cukup leluasa untuk menyimpan berbagai jenis file yang deteknokers miliki.

Untuk kapasitas penyimpanan dirasa kurang maka sobat dapat memanfaatkan microSD yang dapat diisi sampai kapasitas 64 GB. Sedangkan operasi sistem yang digunakan adalah Android 6.0 Marshmallow sehingga punya banyak fitur dan manajemen lebih baik dibanding operasi sistem sebelumnya.

Ini dia keunggulan yang dihadirkan ZTE Grand X Max 2 yaitu kamera belakang yang membawa dual kamera masing masing 13 MP dan 2 MP. Spesifikasi kamera Belakang yang 13 MP sudah dilengkapi auto focus, sedangkan yang 2 MP dibekali Fix Focus. Diantara setup dual kamera ini terdapat LED Flash yang dapat digunakan saat keadaan minim cahaya. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI