Final Fantasy 7 Remake Belum Pasti Rilis Tahun Ini

Telset.id, Jakarta – Tahun lalu Square Enix mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan Final Fantasy 7 Remake. Banyak gamers yang berharap game tersebut akan dirilis tahun ini, atau setidaknya detil informasi akan diungkap tahun ini.

Jika Anda adalah salah satu gamer yang menantikan remake dirilis tahun 2016, Anda mungkin akan kecewa. Pasalnya, dalam sebuah presentasi, Square Enix mengungkap daftar beberapa judul game utama yang akan rilis tahun 2016, dan Final Fantasy 7 Remake tidak masuk dalam daftar tersebut.

Sementara judul-judul game yang akan dirilis tahun ini antara lain, seperti World of Final Fantasy, Kingdom Hearts HD 2.8 Final Chapter Prologue dan versi PS4 dari game Rise of the Tomb Raider.

Namun Square Enix menyatakan bahwa presentasi tidak mewakili keseluruhan lini-up game yang akan dirilis tahun ini. Tapi jika memang Final Fantasy 7 Remake akan dirilis tahun ini, seharusnya sudah tercantum dalam slide presentasi, bukan?

Kita semua memang masih berharap Final Fantasy 7 Remake bisa diluncurkan tahun ini. Namun jika melihat kurangnya update, rilis tahun 2017 tampaknya menjadi skenario yang paling mungkin. Tapi kita tunggu saja kabar lanjutannya di event E3 2016 bulan depan.[HBS]

 

SourceUbergizmo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI