Intel & Columbia Sediakan Teknologi Terjangkau

Telset.id, Jakarta – Kolaborasi Intel dan Columbia bertujuan untuk mengakomodasi pembeli PC pertama kali dengan menawarkan program cicilan ringan serta paket pendidikan gratis. Produk ini dapat diperoleh di jaringan toko Columbia sebanyak 400 gerai yang tersebar di 300 kota di seluruh Indonesia.

Acara yang bertema “Intel & Columbia : Smarter Generations Media Launch” untuk memperkenalkan kolaborasi antara Intel dan Columbia dalam menyediakan teknologi termasuk PC yang lebih murah dan terjangkau bagi siapa saja.

Harry K. Nugraha, Country Manager Intel Indonesia mengatakan, Intel berkomitmen untuk menghadirkan teknologi yang membantu meningkatkan taraf hidup orang banyak. Oleh karena itu, kami terdorong untuk memberikan akses teknologi bagi siapa saja, dimana saja, dan kapan saja.

“Kami dengan bangga mengumumkan kolaborasi kami dengan Columbia. Columbia merupakan salah satu jaringan penjualan elektronik terbesar di Indonesia. Kolaborasi ini diharapkan dapat meningkatkan pemanfaatan PC di Indonesia,”ungkapnya.

Intel terinspirasi oleh teknologi yang menjadi dasar perubahan. Intel juga terus beberkolaborasi dengan sebanyak mungkin rekanan untuk mewujudkan cita-cita ini. Berkolaborasi antara Intel dan Columbia menunjukkan komitmen kedua pihak untuk mendorong pemanfaatan teknologi di Indonesia.

“Columbia menyediakan fasilitas untuk publik dan memungkinkan mereka untuk menikmati dan memiliki berbagai produk elektronik yang diperlukan. Kami senang dapat berbagi visi yang sama dengan Intel Indonesia dalam meningkatkan kualitas hidup rakyat melalui pemanfaatan PC. Kami harap kolaborasi ini dapat membantu dan mendorong publik untuk memiliki PC sehingga mereka juga mampu berinovasi dan menciptakan hal-hal baru,” kata Darwin Leo selaku Chief Operating Officer Columbia.

Intel percaya bahwa PC merupakan perangkat terbaik yang dapat membantu publik menciptakan peluang dan inovasi di berbagai bidang termasuk pendidikan, kewirausahaan, serta hiburan melalui kekuatan prosesor yang lebih canggih dengan kinerja lebih baik.

Lebih lanjut, Intel dan Columbia juga menggunakan kesempatan ini untuk mengakselerasi penyebaran teknologi di bidang pendidikan. Didorong oleh pendekatan komprehensif Intel atas perubahan, program pendidikan inovatif telah disertakan dalam setiap PC yang diperoleh melalui program ini, kata Darwin.

“Intel sangat bangga dan senang bisa turut serta dalam upaya pemberdayaan publik seiring dengan upaya mentransformasi pendidikan sehingga kita dapat mempersiapkan siswa-siswi Indonesia untuk masa depan yang lebih baik. Intel membayangkan masa depan di mana teknologi secara efektif dapat diintegrasikan ke dalam kurikulum sehingga dapat membantu para siswa mencapai potensi terbaik mereka,” jelas Harry K Nugraha, Country Manager Intel Indonesia. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI