Ini Dia Penampakan Samsung Galaxy C5

Telset.id, Jakarta – Kehadiran Samsung Galaxy C5 semakin dekat, setelah rumor spesifikasinya kini hadir tampilan desain Galaxy C5. Smartphone ini rupanya memiliki desain berbeda dibandingkan Samsung Galaxy A (2016) Series.

Pasalnya Samsung tak melapisinya dengan material kaca, melainkan bodi full metal yang dipercantik dengan garis antena berwarna putih pada bagian belakangnya.

Pada bagian belakang telah terpasang Dual Tone LED Flash yang kabarnya akan dipadukan dengan kamera belakang 13 Megapixel dan kamera depan 5 Megapixel. Rumor yang beredar juga mengatakan hadirnya sistem operasi Android Marshmallow 6.0.1 yang dipersiapkan untuk meningkatkan kinerja dan kestabilan sistem Galaxy C5.

Spesifikasinya menggunakan chipset Qualcomm MSM8952 Snapdragon 617 yang dipacu bersamaan dengan processor Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53 dan pengolahan grafis Adreno 405.

Spesifikasinya cukup bertenaga, namun yang paling menarik adalah hadirnya Ram berkapasitas 4GB dan dukungan memori internal berukuran 32GB, sehingga mampu meningkatkan performa multitasking dan mobile gaming smartphone berlayar 5.2 inci ini.

Memiliki layar berukuran 5.2 inci dengan paparan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixel, serta memiliki kepadatan layar mencapai 424 pixel per inci. Tak hanya itu saja, smartphone ini juga terlihat memiliki desain tipis dan dibagian depan telah terpasang tombol Home yang kemungkinan terintegrasi pada sensor sidik jari.

Memang secara resmi spesifikasi Samsung Galaxy C5 memang belum bisa dipastikan, So! kita tunggu kelanjutan berita resminya ya. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI