Terungkap Wujud Samsung Galaxy S7 Active

Telset.id, Jakarta – Setelah bulan lalu beredar bocoran dokumen yang mengungkap keberadaan Galaxy S7 Active, kini wujud perangkat tersebut dapat dilihat lewat bocoran gambar yang diungkap oleh Samsung Vietnam.

Bocoran Galaxy S7 Active yang dipajang Samsungvn (Vietnam) ini menunjukkan nama perangkat di bagian belakang dan sisi bagian depan. Jika melihat bocoran gambar ini, maka Galaxy S7 Active akan diedarkan oleh operator AT&T di Amerika Serikat.

Dalam gambar tersebut nampak Galaxy S7 Active sedikit lebih tipis dibanding Galaxy S6 Active, tapi masih sedikit lebih tebal dibanding original Galaxy S7. Penerus Galaxy S6 Active ini terlihat tidak menggunakan frame dari bahan logam.

Samsung memilih menggunakan bahan campuran polycarbonate dan karet, sehingga diharapkan Galaxy S7 Active akan memiliki ketahanan yang lebih kuat terhadap benturan. Modul kamera juga dilapisi bahan kaca dan mengganti tombol kapasitif dengan tombol fisik.

Menariknya, jika melihat bocoran gambar sisi depannya, kemungkinan perangkat ini juga dilengkapi sensor sidik jari di tombol tengah selain sebagai tombol Home. Jika benar, maka ini pertama kalinya seri Galaxy Active dilengkapi sensor sidik jari.

Sebagai smartphone yang dirancang tangguh di cuaca ekstrim, Galaxy S7 Active juga sudah memiliki standar ketahanan militer. Seperti sudah mengantongi sertifikasi IP68, yang memungkinkannya dapat dapat bertahan di dalam air hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit.

Galaxy S7 Active diperkirakan memiliki kapasitas baterai lebih besar dibanding Galaxy S7 versi original. Sementara untuk spesifikasi lainnya, Galaxy S7 Active masih akan menggunakan chipset Snapdragon 820 dan RAM 4GB.

Nah, Anda bisa melihat wujud Galaxy S7 Active pada bocoran gambar di bawah ini:

 

SourceSammobile

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI