Jelajahi Westeros dengan Aplikasi Peta Game of Thrones

Telset.id, Jakarta – Jika Anda ingin merasakan bagaimana suasana di dataran Westeros seperti yang ada di serial epik Game of Thrones, Anda bisa melakukannya lewat smartphone dan menggunakan Peta Game of Thrones untuk mengetahui lokasi Anda.

Aplikasi peta Game of Thrones ini akan memperlihatkan di mana Anda berada, juga bisa memperlihatkan bahaya-bahaya yang mengancam. Seperti misalnya ancaman dari naga beterbangan dan siap menyemburkan api yang menyala dari mulutnya.

Aplikasi ini sangat menarik, terutama bagi para penggemar GoT. Peta ini menyajikan dataran Westeros, yang digambarkan dengan grafik vektor dengan tingkat detail yang baik.

Anda dapat menggeser dan peta akan menampilkan beberapa wilayah, kota, dan kastil-kastil di lokasi yang akan dikunjungi, lengkap dengan informasi mengenai tempat tersebut. Anda akan merasa menggunakan aplikasi pemetaan yang sebenarnya seperti Google Maps.

Salah satu fitur menarik pada aplikasi ini adalah Recap Mode. Anda dapat memilih beragam episode dari Game of Thrones, dan juga dapat melihat bangunan-bangunan sesuai dengan episode tersebut.

Peta ini akan sangat berguna bagi Anda yang sempat ketinggalan episode. Karena Anda juga bisa mendapatkan informasi-informasi tentang karakter yang ada dalam GoT, seperti biografi, penampilan mereka, sejarah, serta quote-quote menarik.

Aplikasi ini tersedia untuk Android dan iOS dalam dua versi. Versi gratis berbasis iklan, dan versi berbayar tanpa iklan yang bisa Anda dapatkan dengan harga USD 1,50 atau sekitar Rp 20 ribuan.

Nah, jika Anda terarik untuk mencoba aplikasi Peta Game of Thrones, Anda bisa langsung mengunduhnya pada link di bawah. Selamat mencoba! [HBS]

Download: Android (Free Paid) | iOS (Free Paid).

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI