Ini Harga Sony Xperia X Performance di Eropa

Telset.id, Jakarta – Sony Mobile pertama kali memperkenalkan seri keluarga Xperia X di ajang MWC 2016 pada akhir Februari lalu. Kini, Sony Mobile Store telah membuka pre-order Xperia X Performance di sejumlah negara di Eropa. Berapa harganya?

Minggu lalu Sony telah membuka pre-order Xperia X dan Xperia XA di Inggris dan sejumlah negara di Eropa. Kini Sony kembali membuka pre-order untuk seri Xperia Performance.

Untuk Xperia X akan dijual seharga £ 469 atau sekitar Rp 8,8 juta di Inggris, sedangkan di negara-negara Eropa lainnya dibanderol mulai dari € 599 (Rp 8,9 juta). Sementara Xperia XA dipatok pada harga £ 239 (Rp 4,5 juta) di Inggris dan mulai € 299 (Rp 4,4 juta) di Eropa.

Sony juga telah menegaskan pasar Eropa akan menerima Xperia X Performance pada minggu ini. Tapi Xperia X Performance tidak akan tersedia di Inggris dan Jerman seperti yang disebutkan sebelumnya. Smartphone ini akan tersedia di Perancis, Italia, Spanyol, Belanda dan Swedia.

Di Perancis Xperia X Performance dibanderol seharga €699 atau sekitar Rp 10,7 juta. Sedangkan di Italia, Belanda, Spanyol, dan Swedia dibanderol €729 atau sekitar Rp 11,1 juta. Sony akan mulai meluncurkan Xperia X Performance pada awal Juli 2016 mendatang.

Sekadar mengingatkan, Xperia X Performance memiliki spesifikasi yang lebih bertenaga. dibandingkan dua seri Xperia X lainnya. Untuk chipset-nya, Xperia X Performance dibekali chipset Snapdragon 820, sedangkan Xperia X menggunakan chipset Snapdagon 650 dan Xperia XA memakai chipset MediaTek Helio X10. [HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI