Xiaomi Yi 4K, Action Kamera dengan Resolusi 4K

Telset.id, Jakarta – Xiaomi kembali menciptakan satu produk yang bisa dikatakan sebagai generasi penerus dari kamera aksi sebelumnya yang membawa nama Xiaomi Yi.

Tetapi berbeda dengan pendahulunya yang hanya bisa memperoleh hasil video sebatas Full HD, kini pada kamera aksi terbarunya Xiaomi meningkatkan kemampuannya hingga 4K.

Kamera 12 MP yang mengusung sensor Sony IMX377, kemudian pada sektor chipset diperkuat menggunakan Ambarella A9SE75.

Rekaman video dalam kualitas 4K pada kecepatan frame per detik 30fps, baterai dirasa akan sangat irit, sehingga dalam penggunaannya memiliki rentan waktu cukup lama dan lebih dari apa yang bisa dilakukn oleh generasi pendahulunya.

Sementara untuk menopang daya dari keseluruhan kmemiliki kapasitas 1400 mAh, yang diklaim dapat bertahan selaman 8 jam dalam pengambilan gambar secara normal.

Untuk konektifitas, Xiaomi Yi 4K Action Camera 2 bakal bawa Wifi, Blutooth, microHDMI dan port microuSB v2.0 sebagai penghubung ke perangkat lain atau sebagai fungsi utamanya sebagai media charger.

Menariknya, pada action camera terbaru miliknya, Xioami melengkapinya dengan panel layar dengan bentang seluas 2,19 inch, yang memiliki kemampuan untuk menampilkan gambar diatas layar dalam resolusi maksimal 640 x 360 pixel dengan tingkat kepadatan 330 ppi, dan memiliki sudut pandang sampai 160 derajat.

Sementara untuk melindungi bagian layar yang ada, Xiaomi Yi 4K Action Camera 2 melapisinya dengan Gorilla Glass. (MS)

SourceGizchina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI