5 LG Friends Dipastikan Mendarat di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Setelah mengkonfirmasi kesiapannya dalam meluncurkan LG G5 SE  di Indonesia, LG memastikan pula bakal memboyong lima LG Friends. Kehadiran LG Friends ini sebagai bagian langkah LG dalam memperkenalkan paradigma baru dalam dunia smartphone.

Tak hanya terfokus pada penyediaan spesifikasi handal, pengembangan LG G5 SE juga mengedepankan kesenangan lewat keterhubungan antar perangkat LG Friends.

“Kehadirannya menjadi wujud komitmen kami dalam meningkatkan kesenangan dan memberikan pengalaman baru yang melampaui batas dari apa yang ditawarkan smartphone lain sebelumnya,” ujar Jang Hee Gyun, Head of LG Mobile Communications Indonesia.

Meskipun belum menyebutkan detail waktu peluncuran, namun ia memastikan jika LG Friends akan hadir berdampingan dengan peluncuran LG G5 SE di Indonesia.

Berikut 5 LG Feiends yang akan Hadir di Indonesia;

  1. LG 360 CAM

Sesuai namanya, perangkat ini menawarkan kamera dengan kemampuan pengambilan gambar dalam lingkar 360 derajat. Selain dilengkapi dua kamera bersensor 13MP yang dapat melakukan pengambilan gambar mencapai bentang sudut 200 derajat, baterai berkekuatan 1,200mAh dan kapasitas simpan seluas 4GB, perangkat ini juga menyediakan slot microSD untuk tambahan ruang simpan. LG 360 CAM dapat mencipta video dalam resolusi 2K dan kualitas perekaman audio dalam tata suara 5.1 surround channel melalui keberadaan tiga mikrofon. Kolaborasi LG dan Google membuat pengguna dapat dengan mudah mengunggah seluruh koleksi foto dan video yang diambil melalui LG 360 CA ke Google Street View dan YouTube360.

  1. LG Rolling Bot

Terbersit dari namanya, perangkat ini bak robot berbentuk bola yang dapat dikontrol dan bergerak menggelinding. Sepanjang manuvernya, LG Rolling Bot dapat melakukan pengambilan gambar maupun video melalui kamera bersensor 8MP yang tertanam di tubuhnya. Dengan IP camera yang terhubung via Wi-Fi, pengguna dapat memanfaatkannya untuk memantau keadaan dalam rumah melalui LG G5 SE secara live streaming. LG Rolling Bot pun dapat bermanfaat sebagai remote control bagi berbagai perangkat elektronik disamping juga dapat menjadi teman bermain bagi kucing peliharaan.

  1. LG CAM Plus

Berbentuk modul yang dapat dipasang pada slot baterai LG G5 SE, penggunaan LG CAM Plus menawarkan genggaman dan kontrol lebih baik untuk melakukan pengambilan gambar foto maupun video dengan LG G5 SE. Apalagi, LG CAM Plus dilengkapi dengan tombol fisik untuk mengaktifkan, shutter, perekaman dan untuk melakukan perbesaran gambar objek (zoom). penggunaannya juga menawarkan auto focus yang intuitive dan exposure lock sebagai fitur yang biasanya hanya bakal jamak ditemui di kamera digital. Memasangkannya dengan LG LG G5 SE juga bakal memberi tambahan daya baterai 1,200mAh yang memberi kesenangan lebih lama dalam melakukan kreasi dengan kamera.

  1. LG Hi-Fi Plus dengan B&O Play

Perangkat hasil kolaborasi dengan pabrikan B&O Play yang telah memiliki reputasi panjang dalam hal audio ini merupakan Hi-Fi Digital-to-Analog Converter (DAC) audio player portable. Memasangkannya pada LG G5 SE akan membuatnya dapat memainkan berkas audio berkualitas setinggi 32-bit 384KHz. Mengadopsi desain Scandinavian, membuat perangkat ini tampil simpel dan elegan.

  1. LG Tone Platinum

Hadir sebagai seri terkini dari LG TONE yang merupakan jajaran Bluetooth headset LG, LG Tone Plat-inum (HBS-1100) menawarkan jaminan pengalaman audio megah yang didapat melalui Bluetooth headset. Ini tak lepas dari grade Harman Kardon® Platinum yang dikantonginya untuk menunjuk pada superioritas kualitas suara yang dihasilkannya. Lebih dari itu, LG Tone Platinum™ merupakan Bluetooth headset pertama di dunia yang dilengkapi dengan aptX™ HDcodec yang memberinya kemampuan menghantar suara dalam kualitas 24-bit.

Sayangnya detail terkait kelengkapan paket penjualan dan harga belum diinformasikan, kemungkinan besar pada saat peluncuran LG G5 SE. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI