LG X Cam, Versi Murah dari G5

Telset.id, Jakarta – LG memang telah meluncurkan LG G5 sebagai smartphone flagship teranyarnya. Namun sebenarnya LG masih menyimpan satu amunisi andalannya di tahun ini dengan nama LG X Cam.

LG G5 memang keren, terutama kameranya yang mengandalkan fitur dual-camera. Sayangnya, bagi sebagian orang yang berkantong tipis, harga LG G5 yang selangit menjadi tidak terjangkau.

Nah, LG sepertinya cukup mengerti kondisi keuangan penggemarnya. Untuk itulah raksasa elektronik asal Korea Selatan ini menyiapkan LG X Cam sebagai solusinya. LG X Cam merupakan varian LG G5 dengan harga yang lebih terjangkau, tapi tetap dilengkapi fitur dual-camera.

Seperti yang tertera di laman web LG, kedua lensa yang melengkapi dual-camera di LG X Cam adalah satu kamera 13 MP 78° dan satunya adalah 5MP 120°. Memang spesifikasi jelas lebih rendah dibanding LG G5 yang memiliki kamera belakang 16MP 78° dan 8MP 135°. Meski begitu, LG X Cam masih memiliki Pop-out Picture, seperti yang ada di LG G5.

Jika melihat desainnya juga tak kalah keren. LG X Cam memiliki ketebalan 6,9 milimeter dan dilengkapi dengan 3D Arc Glass pada bagian depan smartphone dengan bodi yang terbuat dari material logam.

Sementara untuk spesifikasi jeroannya, smartphone ini memiliki layar 5,2-inci 1080p, prosesor octa-core 1.14 GHz, RAM 2 GB, baterai 2.520 mAh, dan berjalan pada sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

Hingga kini LG memang belum mengungkap kapan waktunya LG X Cam akan dirilis ke pasaran. Begitupun untuk harganya masih belum diketahui. Namun yang jelas, harganya pasti lebih murah ketimbang LG G5. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya. [HBS]

SourceLG

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI