Telkomsel Dukung “Kartini” Era Digital

Telset.id, Jakarta – Hadirnya layanan mobile internet diharapkan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin secara positif dan berguna untuk khalayak banyak. Hal tersebutlah yang mendasari Telkomsel di momen peringatan Hari Kartini ini untuk mengajak pelanggan dari segmen wanita memanfaatkan layanan mobile internet sebagai sarana guna menciptakan konsep #internetBAIK.

Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Venusiana Papasi mengatakan, hari Kartini selalu menjadi momen bagi Telkomsel untuk terus mendukung eksistensi kaum wanita dalam pemanfaatan layanan mobile internet.

“Hari ini kami kembali mengapresiasi kepercayaan dari pelanggan wanita dalam penggunaan layanan Telkomsel, yang diharapkan dapat dimanfaatkan untuk implementasi konsep #internetBAIK yang bertanggung jawab, aman, sehat dan produktif, terutama bagi khalayak banyak,” ungkap Venusiana.

Berkat pemanfaatan mobile internet melalui teknologi jaringan terbaru, saat ini masyarakat Indonesia pun semakin terhubung satu sama lain, dan menjadi bagian dari global society yang tak berbatas.

Pertukaran informasi yang lebih cepat yang juga dapat meningkatkan produktivitas penggunanya, mendorong berbagai perubahan ekonomi, sosial, dan budaya di masyarakat.

Untuk itulah Telkomsel menganggap penting peran wanita dalam mendorong pemanfaatan layanan mobile internet guna terciptanya konsep #internetBAIK.

Konsep ini diharapkan dapat membantu mengatasi berbagai permasalahan yang dihadapi pemerintah setempat dan masyarakat, seperti meningkatkan akses dalam bidang kesehatan, pendidikan, layanan keuangan atau sekedar dalam implementasi kegiatan positif sehari-hari. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI