Asyiik! Sekarang Bisa Main PS4 di PC dan Mac

Telset.id, Jakarta – Sesuai yang dijanjikan, Sony akhirnya  merilis update software v3.50 untuk konsol PlayStation 4 dan aplikasi baru Remote Play untuk PC Windows dan OS X. Aplikasi ini memungkinkan pengguna memainkan game PS4 di komputer desktop di kedua platform tersebut.

Dengan aplikasi Remote Play, pengguna dapat melakukan streaming game ke komputer desktop ketika TV di rumah Anda tidak dapat diakses karena mungkin sedang digunakan. Lantas apa saja kelebihannya.

Aplikasi ini bisa menampilkan visual yang menakjubkan, seperti kualitas gambar dari video streaming yang ditampilkan adalah 540p @ 30fps. Dan apabila Anda memiliki spesifikasi komputer yang mumpuni untuk bermain game, dan bandwidth internet juga stabil dalam kecepatan tinggi, kualitas grafis bisa ditingkatkan menjadi HD 720p @60fps.

Sebagai perbandingan, kualitas grafis optimal dari sejumlah game PS4 mampu berjalan pada Full HD 1080p @60fps.

PlayStation 4 Remote PlaySony berencana akan meningkatkan driver kontroler PS4 untuk PC dalam waktu dekat. Sony juga akan menambahkan touchpad di bagian tengah controller DualShock 4, yang akan berguna untuk PC ataupun Mac.[HBS]

 

 

SourceGSMArena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI