Gadget Pintar ‘Penjaga’ Rumah

9. Kevo smart lock

Kevo smart lock

Harga: $199

Kevo merupakan gerendel elektronik yang sudah tersedia dibanyak toko ritel atau juga secara online. Kevo dapat dibuka dengan menggunakan smartphone (dengan aplikasi Kevo) atau Kevo Fob. Anda juga dapat memberikan akses sementara ke teman dengan menggunakan eKey. Alat ini bekerja sama dengan Nest, sehingga dapat memberikan Anda akses untuk mengatur suhu sesuai keinginan.

10. Canary

Canary smart lockHarga: USD 199

Setiap gerakan akan terdeteksi oleh alat ini. Dipersenjatai dengan night vision yang ditambah LED inframerah yang akan memberikan Anda pemberitahuan serta memungkinkan kita untuk memanggil otoritas setempat hanya dengan menggunakan aplikasi saja. Alat ini akan merekam kejadian-kejadian dan akan disimpan secara real-time di cloud selama 30 hari. Satu lagi, alat ini memiliki sirene yang dapat membuat penyusup ketakutan.

11. Piper home security

Piper

Harga: USD 199

Piper mengoperasikan kamera 1080p untuk merekam video 180 derajat. Alat ini memiliki sensor gerak dan microphone untuk merekam suara. Jika alat ini merasa ada yang mencurigakan, akan terdengar sirene 105dB yang akan memekakkan telinga serta mengirimkan pemberitahuan via SMS, email atau panggilan telepon.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI