4G LTE XL Manjakan Pelanggan Indovision

Telset.id, Jakarta – PT MNC Sky Vision, Tbk (MSKY) dan PT XL Axiata, Tbk. (XL) sepakat melakukan kerjasama strategis pemanfaatan layanan 4G LTE bagi masyarakat melalui program “Super Bundle!! Indovision dan XL Internet Super Cepat” yang memadukan layanan televisi berbayar berkualitas dan internet cepat kepada pelanggan.

CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo mengatakan, bahwa pihaknya merasa bangga atas telaksananya kerjasama antara Indovision dan XL, dan berharap kerjasama ini bisa membawa nilai tambah bagi MSKY dan MNC Group.

“Secara umum saya melihat bisnis ini sedang menjadi daya tarik tersendiri di kalangan masyarakat, dimana kebutuhan terhadap internet dan hiburan yang berkualitas tidak dapat dipisahkan,” ujar Hary.

Sementara itu, Presiden Direktur XL, Dian Siswarini mengatakan, bahwa XL dan Indovision memiliki perspektif yang sama dalam melihat tantangan ke depan di era serba digital, sekaligus sepaham dalam melihat peluang bisnis yang bisa diraih secara bersama.

“Melalui kerjasama ini, kami memadukan layanan masing-masing dalam satu paket layanan yang menjadi lebih kaya manfaat bagi pelanggan kami nanti,” kata Dian.

Bagi XL, tambah Dian, sinergi bisnis dengan Indovision ini sekaligus merupakan implementasi dari program transformasi yang sedang berjalan, salah satu targetnya yaitu menciptakan peluang pertumbuhan bisnis baru atau re-inven.

Untuk tahap awal, program kerjasama ini bisa dinikmati oleh masyarakat di kota Jakarta, Bandung dan Surabaya. “Kami akan terus diperluas secara menyeluruh ke 85 kota yang akan terlayani jaringan XL 4G LTE sampai akhir tahun 2016 ini,” jelasnya.

Dalam kerjasama layanan bundling ini, MSKY melalui brand produk layanan televisi berbayara-nya Indovision, menghadirkan layanan paket berlangganan yang didukung XL melalui layanan 4G dengan total kuota 20 GB dan kecepatan 150 Mbps.

Bundling layanan Indovision dan XL ini diperuntukkan bagi seluruh pelanggan baru maupun pelanggan existing Indovision, dengan program promo yang ditawarkan paket Promo 3 Bulan Gratis Berlangganan, yang bisa didapatkan dengan harga Rp 292.000 per bulan.

Dengan paket ini, pelanggan dapat menikmati layanan televisi berlangganan dan internet selama 9 bulan plus layanan gratis selama 3 bulan untuk paket berlangganan Indovision Mars/Venus dan kuota internet sebesar 20GB, serta gratis biaya pemasangan. (MS/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI