Qibike R1, Sepeda Pintar dari Xiaomi

Telset.id, Jakarta – Kali ini Xiaomi dirumorkan akan membuat sepeda pintar bernama Xiaomi Qibike R1. Sepeda Qibike R1 nantinya akan terhubung ke aplikasi Mi Fit untuk memonitoring kegiatan bersepeda .

Qibike R1 memang belum diumumkan secara resmi, namun kehadirannya sudah dinantikan para Mi Fans yang penasaran ingin mengetahui apa saja kecanggihan teknologi yang ada didalamnya.

Nantinya sepeda pintar ini akan dipasarkan untuk kalangan high-end dengan fitur cerdas didalamnya. Kabarnya frame sepeda ini akan diproduksi di Taiwan dan akan dilengkapi berbagai sensor canggih yang siap memonitoring kegiatan bersepeda penggunanya.

Dari sisi desain Xiaomi Qibike R1 terlihat layaknya sepeda pada umumnya. Kabarnya sepeda ini akan memakai frame berbahan carbon dan memakai komponen gear, rem, dan rantai yang dibuat oleh Shimano Ultegra.

untuk fiturnya sendiri Qibike R1 menggunakan komponen premium dan sensor canggih yang ada didalamnya, sangat pantas apabila harga Xiaomi QiBike R1 dibanderol sangat mahal. Selain itu, sepeda ini sudah pasti akan sangat nyaman dipakai karena menggunakan komponen terbaik saat ini. Sepeda Xiaomi Qibike R1

Belum bisa dipastikan kapan sepeda pintar Xiaomi Qibike R1 akan dirilis kepasaran. Menurut informasi harga Xiaomi Qibike R1 akan mencapai 19,999 Yuan atau sekitar $3000. Apabila kita rupiahkan, harga Xiaomi Qibike R1 hampir mencapai 40 Juta Rupiah. (MS)

SourceGizchina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI