Alcatel Idol 4 Pro Gunakan OS Windows 10 Mobile

Telset.id, Jakarta – Sistem operasi berbasis windows 10 mobile sepertinya semakin banyak diminati vendor ponsel. salah satunya adalah Alcatel yang menggunakan windows 10 untuk seri terbarunya Idol 4 Pro.

Seperti informasi yang kami dapat dari salah satu tweet @evan blass yang mengatakan kalau “Alcatel Idol 4S + Windows 10 Mobile = Idol 4 Pro”, membuat kami sebagai pecinta teknologi seolah ingin mengulik lebih jauh apa yang dimiliki oleh suksessor dari Alcatetl Idol 4s.

Rumornya ponsel cerdas besutan Alcatel ini bakal ditenagai chipset terbaru dari Qualcomm, yang memiliki performa super gahar dan memiliki skor tertinggi pada saat uji benchmark menggunakan AnTuTu, yakni Snapdragon 820.

Akan tetapi itu hanya perkiraan chipset saja yang baru ada dalam daftar perkiraan, sedangkan di sektor RAM belum diketahui secara pasti, apakah RAM 4GB atau 3GB yang akan di tanamkan pada Alcatel Idol 4 Pro.

Kemudian di sektor bagian depan, atau lebih tepatnya di bagian layar, Alcatel Idol 4 Pro mempercayakan terhadap layar dengan kemampuan menampilkan resolusi gambar penuh hingga batasan 1080p atau bisa juga dikatakan sebagai kualitas Full HD. (MS)

SourceGSMArena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI