Sony PlayStation VR Akan dibandrol Seharga Rp 5,3 Jutaan

Telset.id, Jakarta – PlayStation merupakan game consule yang hadir dari masa ke masa. Kali ini produsen game consule Sony memiliki kabar baik dengan merilis Sony PlayStation VR.

Hal ini merupakan kabar baik yang datangnya dari Sony di event Game Developers Conference (GDC). Pada event GDC  Sony mengumumkan bahwa Sony PlayStation VR akan dirilis bulan Oktober tahun ini dengan harga $ 399 atau jika dirupiahkan mencapai 5,3 jutaan.

Teknologi Virtual Reality, seperti sudah banyak dibahas memiliki pengalaman bermain game yang sangat berbeda dengan game consule yang sebelumnya .

Ssudah ada lebih dari 230 Developer mulai dari kelas kecil hingga studio game besar yang mempersiapkan konten game pada Sony PlayStation VR.

Spekulasi pada saat rilis nanti seri PlayStation VR ini sudah memiliki lebih dari 50 game yang siap dimainkan pengguna.

Adapun spesifikasi PlayStation VR dilengkapi headset dengan layar OLED 5,7 inch yang mengusung resolusi Full HD. Kemampuan layar ini mampu mencapai refresh rate 120 Hz refresh dan field of view hingga 100 derajat, sedangkan untuk tracking sensornya dapat mencapai 360 derajat. PlayStation VR compatible dengan DualShock 4 dan PS Move kontroler. (MS)

SourceGSMArena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI