Waze versi 4.3, Miliki Fitur Waze Planned Drives

Telset.id, Jakarta –  Melanjutkan kesuksesan versi 4.0, Waze dengan bangga mengumumkan bahwa Waze versi 4.3 sekarang tersedia dan dapat diunduh di App Store untuk semua pengguna iOS.

Update ini memiliki fitur baru yaitu Planned Drives. Planned Drives menghilangkan stress ketika merencanakan sebuah pertemuan atau sebuah perjalanan penting, baik hari ini ataupun minggu depan. Sekarang Anda selalu tahu kapan Anda harus berangkat! Masukkan waktu dan tanggal kedatangan dan Waze akan merekomendasikan waktu yang tepat untuk berangkat.

Anda juga akan mendapat peringatan dari Waze apabila sudah mendekati event yang telah Anda rencanakan dengan waktu keberangkatan yang selalu diperbaharui sesuai dengan kondisi jalanan real-time sehingga mempermudah Anda untuk mengatur waktu dan menghindari kemacetan.

Tinggal atur dan lupakan! Untuk memaksimalkan waktu senggang Anda, Planned Drives juga menyediakan rekomendasi grafis yang mengilustrasikan tingkat kemacetan 7 hari ke depan – sempurna untuk acara yang lebih fleksibel seperti melaksanakan tugas atau merencanakan perjalanan darat agar terhindar dari macet.

Untuk menghitung kalkulasi waktu keberangkatan terbaik, Waze selalu berada di garda depan dalam inovasi dengan memperhitungkan kondisi jalanan berdasarkan algoritma cerdas, pengumpulan riwayat lalu lintas dan analisis prediktif.

Waze selalu meningkatkan pengalaman berkendara Anda dan Planned Drives tidak hanya menjawab pertanyaan “Kapan saya harus berangkat?” namun juga menyediakan fitur lainnya seperti Calendar Alerts dan Send ETA yang mempermudah pengelolaan waktu dan jadwal Anda. Untuk pengalaman terbaik, berikan akses terhadap kalender dan/atau Facebook agar janji temu dan event di Facebook akan masuk ke dalam Planned Drives secara otomatis.

Ketika sudah berada di dalam mobil, gunakan Send ETA untuk memberi tahu teman dan keluarga bahwa Anda sudah mulai berkendara! Waze adalah komunitas pengendara terbesar di dunia yang bekerjasama untuk menghindari kemacetan dan mencapai tujuan dengan selamat. Tidak ada pesaing lain di pasar yang mengoperasikan aplikasi sejenis dengan fitur dan skala sebesar Waze. (MS)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI