LG Perkenalkan Seri K8 dan K5

Telset.id, Jakarta – Melanjutkan kisah sukses K10, K7 dan K4 yang diperkenalkan pada awal tahun ini. Hari ini Selasa, (15/3/2016), LG perkenalkan kehadiran generasi terbaru dari keluarga K Series yaitu LG K8 dan LG K5.

“Seri K8 dan K5 dari keluarga K Series ini akan menjadi pilihan terbaik bagi konsumen yang mendamba perangkat smartphone dengan tampilan menawan dan harga yang rasional,” ujar Juno Cho, President and CEO of LG Electronics Mobile Communications Company.

K-Series kali ini menawarkan ragam fitur yang terfokus pada user experience (UX) dan didukung dengan kamera canggih dengan menekankan pada tampilan luar yang mewah dan modern di semua koleksinya, termasuk K8.

LG K8 hadir dengan bentuk melengkung di tiap bagian siku-siku sebagai hasil dari terapan teknologi 2.5D Arc Glass. Pilihan bentuk melengkung ini secara nyata membuat LG K8 tampil lebih mewah dan elegan.

Sementara untuk bagian belakang perangkat smartphone ini, LG sengaja untuk memberikan aksen anyaman agar pengguna kian nyaman dan mantap dalam membawa LG K8 ke dalam genggaman tangan.

Sementara untuk kualitas gambar, LG K8 hadir dengan tampilan layar berkualitas HD yang menjamin hasil gambar yang lebih tajam dan menawan.

Hasil jepretan selfies juga akan tampil lebih baik berkat dukungan kamera depan beresolusi 5MP dan tambahan fitur menarik seperti Gesture Interval Shot dan Flash for Selfie.

Meski memiliki kesamaan dalam hal ukuran layar, LG K5 hadir dengan tampilan bentuk desain yang jauh berbeda dengan LG K8.

Khusus untuk seri K5, perusahaan mantap untuk menggunakan bahan metalik yang memperkuat kesan tangguh. Sementara untuk kebutuhan selfies, LG telah membekali seri K5 dengan kamera depan beresolusi 2MP dan tambahan fitur Gesture Shoot.

Keduanya dipastikan siap memasuki pasar global pada minggu ini. Khusus untuk seri LG K8, perusahaan telah menunjuk beberapa negara di wilayah Asia, Afrika, Timur Tengah, CIS (Commonwealth of Independent State) dan Amerika Latin, sebagai pasar utama tempat LG K8 akan beredar.

Sementara LG K5 direncanakan akan berlabuh perdana di Eropa, CIS (Commonwealth of Independent State) dan Amerika Latin.

Terdapat tiga pilihan warna yang dapat dipilih oleh calon pengguna LG K5 yaitu; Emas, Perak dan Titan. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI