Blanja.com Tunjuk J&T Express Jadi Mitra Logistik

Telset.id, Jakarta, Meski penetrasi ke pelanggannya semakin gencar, blanja.com tidak melupakan kepuasan pelanggan, terutama dalam hal logistik dan pengiriman.

Mulai akhir Februari 2016 lalu, blanja.com resmi bekerja sama dengan perusahaan logistik J&T Express. Kerjasama ini dilakukan untuk meningkatkan pelayanan kepada Pembeli sekaligus mempermudah dan mempercepat proses pengiriman barang pesanan.

Menurut CEO blanja.com, Aulia E. Marinto, di 2016 ini blanja.com akan fokus memperkenalkan diri kepada masyarakat. Dengan dukungan Telkom dan eBay yang merupakan raksasa di kedua industrinya, Aulia mengatakan ini merupakan pasar potensial bagi blanja.com.

“Di tahun 2016, salah satu langkah yang kami lakukan yaitu mencoba masuk ke beberapa kota besar yang ada di pulau Sumatera. blanja.com sudah datang ke beberapa kota di Sumatera seperti Palembang, Padang dan Medan,” ungkapnya.

Kerjasama yang dilakukan termasuk memungkinkan kurir J&T Express untuk memberikan pelayanan penjemputan paket ke tiap seller khusus wilayah Jakarta.

Karena itu, di bulan Maret ini blanja.com tidak ketinggalan menggelar sejumlah program untuk menjawab tantangan tersebut. Program yang akan dimulai dalam waktu dekat adalah “International Women’s Day”.

Mengusung tagline “Tunjukkan Wanitamu!”, program ini menawarkan diskon hingga 83%. Produk yang ditawarkanpun beragam dari semua kategori produk yang ada di blanja.com.

Selain itu, program ini menawarkan beberapa produk unggulan seperti voucher spa dan voucher salon. Program yang berlangsung dari 8-11 Maret ini bertujuan untuk memanjakan pelanggan blanja.com, terutama pelanggan wanita di hari Wanita Sedunia.

Sementara itu mulai dari 17-30 Maret, blanja.com menggelar program “Superhero Hype: Batman vs Superman”.

“Program ini seperti kompetisi blog & sosmed buatan blanja.com, semakin kreatif tulisan dan konten yang dibuat peserta, peluang untuk menang semakin besar,” ujar Public Relations Executive blanja.com, Fitto Priestaza.

Program ini menawarkan reward 25 tiket nonton gratis film Batman vs Superman. Terakhir, program spesial yang akan diadakan blanja.com adalah “Easter Promo”. Promo ini akan dimulai pada 25 Maret, bertepatan dengan perayaan hari Paskah dan berakhir pada 31 Maret 2016. Di hari keagamaan ini, blanja.com menawarkan berbagai pilihan produk dengan harga super spesial. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI