Ikat Kepala Pintar Ini akan Membantu Anda Tidur Pulas

Telset.id, Jakarta – Hampir semua orang di dunia ini pasti pernah mengalami yang namanya sulit tidur. Paling tidak, sekali dalam hidupnya. Meskipun itu terdengar mustahil. Nah, kabar baik bagi kebanyakan orang di luar sana, khususnya wanita yang begitu peduli pada kecantikan kulitnya, seorang insinyur bernama Miachael Larson baru-baru ini telah menciptakan ‘obat’ ampuh untuk membuat Anda yang sering mengalami kesulitan tidur, bisa tertidur pulas.

Sleep Shepherd Blue, demikian ‘obat’ ampuh ini diberi nama oleh penemunya. Hadir dalam bentuk ikat kepala yang dilengkapi speaker kecil di dalamnya, perangkat ini menggunakan suara khusus untuk membuai otak seseorang dan membantu mereka yang memiliki gangguan tidur mencapai tahap tidur tertentu, yang mampu mengembalikan energi.
Sleep Shepherd Blue
Nah, jika sebelumnya Anda pernah mendengar tentang sistem online streaming yang memiliki konsep serupa, Sleep Shepherd Blue bahkan lebih baik lagi. Ikat kepala ini juga dapat mengukur gelombang otak Anda. Jika Anda seperti akan terbangun, suara yang hadir dari dalamnya akan menyesuaikan dan kembali membuai Anda untuk kembali tidur.

Menurut Larson, perangkat baru ini sangat ideal bagi siapa saja yang ingin menghindari obat tidur demi bisa beristirahat.

SourceWomansday

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI