Xiaomi Mi 5 akan Punya Varian RAM 6GB?

Telset.id, Jakarta – Xiaomi Mi 5 akan memulai debutnya pada tanggal 24 Februari nanti. Sebuah rumor kembali muncul dan mengungkap smartphone ini akan tersedia dalam varian RAM 6GB.

Informasi terbaru ini berasal dari Weibo, yang menyebutkan Xiaomi Mi 5 akan hadir dengan fitur berupa layar 5,2 inci Full HD (1920 x 1080p) dan prosesor 2,5GHz quad-core Qualcomm Snapdragon 820, sama seperti yang sudah dikonfirmasi sebelumnya oleh eksekutif Xiaomi.

Yang berbada adalah infotmasi tentang kapasitas RAM yang dimiliki Xiaomi Mi 5. Jika pada rumor sebelumnya menyebutkan Xiaomi Mi 5 akan tersedia dalam varian RAM 3GB dan 4GB, kini situs Weibo mengungkap varian RAM 6GB dengan storage 64GB.

Selain memberikan informasi adanya varian RAM 6GB, rumor terbaru dari Weibo juga memberikan informasi mengenai harga Xiaomi Mi 5, baik varian RAM 6GB ataupun RAM 4GB.

Disebutkan untuk varian RAM 4GB dengan storage 32GB akan dijual di toko retail dengan harga 1.999 Yuan atau sekitar Rp 4,1 juta. Sedangkan varian RAM 6GB dengan storage 64GB akan dipatok pada harga 2.499 atau sekitar Rp 5,1 juta.

Harap dicatat, eksekutif Xiaomi belum pernah mengkonfirmasi tentang informasi Mi 5 dalam varian RAM 6GB. Namun jika terbukti benar Mi 5 akan hadir dalam varian RAM 6GB, maka perangkat ini akan menjadi smartphone pertama yang menggunakan RAM 6GB.[HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI