Samsung Gunakan Hybrid-Glass Untuk Membuat Panel Lipat OLED

Telset.id, Jakarta – Sebuah laporan baru menyebutkan bahwa Samsung sedang melakukan kerjasama dengan perusahaan bernama Solip Technology. Hal ini bisa berkembang menjadi kemitraan strategis, Pasalnya tertarik dengan bahan yang ditawarkan oleh Solip untuk panel Lipat OLED mereka.

Solip memasarkan panel kaca dilipat sebagai “Hybrimer”, campuran hybrid-polimer. Bahan ini dikatakan signifikan lebih tahan lama dibandingkan Corning’s foldable Willow Glass dan penawaran dari produsen kaca lain seperti Sumitomo dan Gunje.

Sementara teknologi layar lipat telah ditunjukkan  oleh banyak produsen sebelumnya. Selama ini Samsung telah membuat prototipe beberapa tahun belakangan dan rencananya akan rilis secara komersial tahun ini, tapi itu tidak terjadi. Jadi Perusahaan berharap 2016 adalah tahun dimana Masyarakat bisa melihat Handset pertama dengan layar Lipat.

Pada akhir 2014, Samsung memamerkan Panel lipat dengan display 5,5 inci dan 10 inci layar tri-lipat AMOLED, yang mungkin kandidat yang akan diperkenalkan untuk pertama kali dengan display dilipat. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI