Final Fantasy IX Bisa Dimainkan di iOS & Android

Telset.id, Jakarta – Apa yang diharapkan para pencinta game Final Fantasy akhirnya kesampain juga, karena game populer ini akhirnya resmi hadir untuk perangkat mobile. Kini para pengguna perangkat Android dan iOS sudah bisa menikmat game Final Fantasy IX.

Versi asli role-playing game Jepang dari Square Enix ini dirilis untuk PlayStation pada tahun 2000 lalu, dan sudah terjual lebih dari 5 juta copy sejak diluncurkan. Sementara untuk perangkat mobile, game ini akan dijual seharga USD 17 atau Rp 229 ribuan. Harga tersebut sudah didiskon 20% dan akan berlaku hingga 21 Februari nanti.

Final Fantasy IX versi mobile menawarkan fitur-fitur yang cukup menarik, seperti achievement, 7 game boosters seperti high speed dan no encounter modes, autosave serta high-definition movie dan character model.

Bagi Anda pengguna Android, harus menyiapkan memory yang cukup jika ingin memainkan game ini. Anda harus menyiapkan sekitar 4GB memory dengan 8GB free space yang dibutuhkan untuk mendownload.

Sedangkan bagi Anda pengguna perangkat iOS, Apple mencantumkan ukuran file dari game Final Fantasy sebesar 2.01GB dan kompatibel dengan iOS 7.0 ke atas.

Nah, bagi Anda yang ingin mencoba game Final Fantasy versi mobile, bisa langsung mendownload di Google Play Store untuk pengguna Android, dan di Apple iTunes bagi pengguna iOS. [HBS]

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI