21 Februari LG Umumkan LG G5 di MWC

Telset.id –  Kepastian tanggal peluncuran LG G5 akhirnya diungkap oleh pihak LG. Raksasa elektronik Korea ini telah mengkonfirmasi akan mengumumkan LG G5 pada tanggal 21 Fabruari di ajang MWC 2015.

Kepastian ini diperoleh setelah LG menyebarkan undangan ke media untuk sebuah acara yang akan mereka gelar di event MWC 2016. Tertulis dalam undangan tersebut, “Come Meet New Friends on The playground. LG G5 Day”.

Tidak ada keterangan detail mengenai perangkat dalam undangan tersebut. Hanya ada gambar 3 karakter di undangan berwarna ungu, yakni sebuah robot, pesawat dan hewan seperti ikan mas yang mamakai topi berwarna biru.

Tidak jelas apa maksud dari gambar-gambar tersebut, namun kemungkinan LG tidak hanya akan mengungkap G5. Jika menebak-nebak, kemungkinan LG akan bereksperimen dengan robot seperti Google?

Sementara karakter playground bisa jadi akan ditujukan sebagai dunia virtual game. Jika demikian, kemungkinan LG akan mengumumkan produk baru mereka yang disebut LG 360 VR, sesuai bocoran yang diberikan @evleaks belum lama ini.

Well, semuanya masih berupa dugaan dan hanya mereka-reka saja. Yang pasti, sekarang kita sudah tahu bahwa di ajang MWC 2016 nanti akan hadir satu flagship baru yang akan diluncurkan, yakni LG G5. [HBS]

21 Februari LG Umumkan LG G5 di MWC

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI