Fitbit Alta, Fitness Tracker Paling Stylish

Telset.id – Baru sebulan Fitbit memperkenalkan “smart fitness watch” di ajang CES 2016 di Las Vegas, Amerika Serikat (AS), kini perusahaan ini memperkenalkan wearable baru yang diberi nama, Alta.

Sebelumnya banyak analis yang meremehkan kemampuan Fitbit untuk berkompetisi dengan Apple Watch. Namun, lihatlah tampilan Alta. Begitu manis dengan desain yang lebih nyaman dan tipis dan tidak tampak sebagai jam.

Seperti dikutip dari Bussiness Insider, asal tahu saja, Fitbit Alta ini bukanlah smartwatch, melainkan sebuah activity tracker yang boleh dibilang paling bergaya di kelasnya.

Fitbit Alta akan dibanderol USD 129 per unit, dan kemungkinan akan jadi fitness tracker paling manis yang pernah dikeluarkan perusahaan. Tampilannya lebih tipis dibanding Fitbit Flex dan tali fitness tracker lain seperti seri Jawbone Up.

Fitbit memang menggadang Fitbit Alta sebagai asesoris. Talinya bisa diganti berdasarkan kebutuhan, misalnya gaya sporty (dari karet) atau trendi (kulit). Display layar menggunakan teknologi OLED.

Sayangnya, fitur Fitbit Alta biasa saja. Tidak ada teknologi baru yang disematkan. Alta memuat aplikasi untuk menghitung langkah, lama tidur, dan olahraga. Benar-benar tidak ada bedanya dengan fitness tracker lain.

Jika ingin gaya, Anda bisa melakukan preoder Fitbit Alta mulai hari ini. Sementara penjualan resminya di Maret mendatang. [VP/HBS]

Fitbit Alta, Fitness Tracker Paling Stylish

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI