Keren! ‘Teenage Mutant Ninja Turtles’ Kembali Beraksi

Telset.id – Bagi Anda para gamers angkatan tahun 90-an, pasti sudah sangat familiar dengan sosok jagoan dalam ‘Teenage Mutant Ninja Turtles’. Karakter dalam komik tersebut telah hadir dalam berbagai versi, baik dalam film animasi, game, dan juga film layar lebar.

Pasti diantara para gamers pernah merasa kangen untuk bisa kembali memainkan game Teenage Mutant Ninja Turtles dari era kejayaan NES atau arcade bukan? Tenang, perasaan kangen Anda akan bisa segera terobati

Yup, dilaporkan bahwa dalam waktu dekat Activision telah menyiapkan sebuah game baru yang mengusung tampilan mirip seperti Teenage Mutant Ninja Turtles yang Anda kenal dahulu.

Game menarik ini dikembangkan oleh Platinum Games, yang merupakan adalah studio pengembang game asal Jepang yang sebelumnya telah populer lewat game-game keren seperti Bayonetta, Metal Gear Rising: Revengeance, dan juga Vanquish.

Nah, sebagai sedikit informasi, game Teenage Mutant Ninja Turtles yang akan dihadirkan ini bakal tampil seru, karena hadir dalam format penuh aksi dan berjalan serba cepat. Dan yang tak kalah kerennya, tampilan visualnya benar-benar dasyat.

Jika Anda pernah memainkan game Spider-Man Unlimited, tampilan visual dari game Teenage Mutant Ninja Turtles ini terlihat sedikit mirip, khususnya dari sisi tampilan 3D yang menampilkan berbagai aksi seru yang dibalut dalam animasi cell-shading.

Memang belum ada jaminan kalau game ini bakal menuai sukses besar, namun jika melihat trailer yang baru saja dirilis, sepertinya Anda akan sepakat dengan kami bahwa game ini memang keren.

Rencananya game Teenage Mutant Ninja Turtles ini akan dirilis pada musim panas 2016 mendatang, atau antara bulan Juli-September. Game ini akan dirilis untuk PS3, PS4, Xbox 360, Xbox One, dan PC. Nah, Anda bisa melihat trailer-nya di bawah ini:

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI