5 Aplikasi Font untuk Smartphone Android

3. iFont3

Sebelum Anda benar-benar memasang iFont pada system Android, maka aplikasi ini akan menampilkan preview nya terlebih dahulu sehingga bisa mengetahuinya dan bisa mengubahnya jika tidak sesuai dengan keinginan Anda. jikapun sudah terlanjur memasang sebuah font tertentu, maka tak perlu khawatir, karena iFont akan membackup semua font bawaan dari smartphone Anda.

Download iFont

4. HiFont4

Untuk pengguna smartphone Samsung, Anda bisa menggunakan Hifont sebagai aplikasi yang bisa membantu mengubah tampilan atau font smartphone Anda. Aplikasi ini memiliki berbagai font yang mampu membuat tampilan smartphone lebih memiliki tampilan yang berbeda, pastinya lebih bergaya dan keren. Banyak font yang bisa digunakan sesuai keinginan. Bahkan pengembang dari aplikasi ini memiliki tim khusus yang menangani pembuatan font sendiri yaitu “The Qisi Font Designers”.

Download HiFont

5. Font For Galaxy FlipFont Free5

Salah satu aplikasi yang juga bisa Anda gunakan untuk smartphone Android adalah aplikasi Font for Galaxy Flipfont Free. Aplikasi ini merupakan font pengganti yang hanya bisa digunakan untuk smartphone Samsung Galaxy saja. Meski demikian, aplikasi ini masih bisa digunakan untuk smartphone yang bermerk HTC. Apabila tertarik untuk menggunakan font ini bisa mendownloadnya secara gratis.

Download Font for Galaxy Flipfont Free

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI