Trikomsel Luncurkan Ponsel Merek Osmo

osmoJAKARTA – Trikomsel meluncurkan smartphone merek Osmo yang merupakan smartphone produksi industri lokal, hasil kerja sama dengan Advan.

Tujuan diluncurkannya merek baru ini adalah untuk terus memperluas pangsa pasar dalam negeri  dan melalui jaringan ritel dan distribusi yang dipunyai oleh Trikomsel.

Ellianah Setiady, Direktur Trikomsel, mengatakan, di tengah mulai maraknya kembali penjualan smartphone merek baru di Indonesia, peluncuran smartphone Osmo adalah  merupakan langkah yang tepat dalam pengembangan bisnis kami. Dengan pengalaman Trikomsel yang luas dalam bidang ritel dan distribusi.

“Kami yakin Osmo akan cepat diterima oleh pecinta gadget di Indonesia,” ungkap Ellianah di Jakarta, Kamis (31/12/2015).

Nantinya ponsel Osmo menyasar konsumen yang perduli akan spesifikasi smartphone. Smartphone Osmo yang diluncurkan seri S50F dengan layar display 5 inci, 2 GB RAM untuk segala kebutuhan multi media, kapasitas internal memori 16GB dan dual camera 5MP  untuk kualitas foto selfie yang memuaskan.

Smartphone andalan ini dijual dengan harga Rp 1.199.000 dan untuk peluncuran pertama, setiap pembelian smartphone Osmo di gerai OkeShop dan Global Teleshop akan mendapatkan gratis kartu perdana beserta paket data dan merchandise menarik.

Kedepannya, Osmo akan menawarkan tiga pilar konten untuk pengembangan produknya, yaitu: teknologi, trend setter dan retail strategy. Dalam waktu enam bulan, Osmo mempunyai target untuk meluncurkan 3 model baru dengan spesifikasi dan inovasi yang diharapkan bisa menjadi terobosan untuk sebuah merek baru di Indonesia. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI