Telkomsel Kasih Diskon Khusus Nonton Sirkus di TMII

NARU_TMII-1JAKARTA – Memasuki momen perayaan Natal dan Tahun Baru yang dibarengi libur anak sekolah, Telkomsel menghadirkan promo diskon tiket masuk atraksi sirkus yang khusus didatangkan dari Rusia (Moscow Circus) oleh manajemen TMII yang mengusung tema pergantian tahun Holiday In Circus Town.

“Tidak hanya menjamin kelancaran berkomunikasi, Telkomsel juga memberikan beberapa keuntungan untuk pelanggan, dengan memberikan potongan harga tiket nonton Moscow Circus,” kata General Manager Sales Regional Central Jabotabek, Heru Sukendro, dalam keterangnnya di Jakarta, Senin (28/12/2015).

Pelanggan tinggal menunjukkan produk Telkomsel (simPATI, Kartu As, LOOP, dan KartuHALO), maka akan mendapatkan potongan harga tiket hingga Rp 24 ribu untuk semua kelas tiket melalui pembelian langsung di tempat.

Promo ini dapat dinikmati pelanggan mulai tanggal 19 Desember 2015 hingga 3 Januari 2016 bertempat di Teater Bhinneka Tunggal Ika, TMII Jakarta.

Tidak hanya itu, Telkomsel juga menyiapkan dedicated booth yang ada di sekitar area Sirkus, pelanggan dapat menikmati sejumlah hiburan dan games seperti wheel of fortune dan promo produk.

Pelanggan dapat melakukan aktivasi TCash Tap dan bisa mendapatkan sticker TCash Tap yang dapat dipergunakan untuk mendapatkan bonus atau diskon khusus di sejumlah merchant yang sudah melakukan kerja sama.

Selain itu, untuk mendorong peningkatan penetrasi layanan 4G LTE, di booth Telkomsel pelanggan dapat membeli staterpack simPATI 4G LTE dengan paket Internetan dengan harga khusus.

Heru menambahkan, sesuai agenda rutin tahunan, puncak perayaan malam Tahun Baru biasanya telah ditetapkan oleh pemerintah DKI Jakarta dilakukan di sejumlah titik, seperti Monas, Taman Impian Jaya Ancol dan Taman Mini Indonesia Indah.

“Telkomsel sudah siap hadir di lokasi-lokasi POI tersebut dan memberikan kenyamanan bagi pelanggan selama momen liburan,” pungkas Heru. (MS/HBS])

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI