Micromax Rilis Canvas Xpress 4G

Micromax-Canvas-Xpress-4G-e1447870941632JAKARTA – Untuk Meramaikan pasar smartphone Micromax meluncurkan ponsel Canvas Xpress 4G. Ponsel terbaru ini telah mendukung jaringan kecepatan Cat 4 LTE 150 Mbps atau 50 Mbps, yang dijual seharga Rp1,3 Juta.

Dikutip dari Timesofindia, Senin (28/12/2015), Untuk spesifikasi umum produk dilengkapi dengan layar 5 inci HD 1280×720 piksel, dengan teknologi panel IPS. Tidak hanya itu saja, perlindungan layar telah disematkan lapisan anti gores Gorilla Glass 3.

Sementara untuk dapur pacu gunakan chipset MediaTek MT6735P yang mengusung prosesor quad core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1Ghz yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 2GB diyakini mampu menyuguhkan kinerja yang handal.

Dengan kehadiran fitur kamera beresolusi 8MP dibagian belakang ponsel dan kamera beresolusi 2MP untuk bagian depannya. Untuk kamera belakang sendiri sudah dilengkapi dengan led flash dan auto focus.

Sedangkan untuk fitur lainnya yang juga telah tersedia pada perangkat ini berupa WiFi, bluetooth, browser, dan juga GPS serta port microUSB. Selain itu untuk fitur dual sim card juga tersedia, dan tentu saja untuk jaringan yang didukungnya sudah mencakup 2G, 3G HSDPA, serta teknologi 4G LTE.

Sementara untuk media penyimpanan data sendiri terdapat memori internal dengan kapasitas 16GB lengkap dengan slot microSD up to 32Gb. Tersedia juga baterai dengan daya tampung 2.000mAh. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI