Samsung Galaxy S6 Mini Siap di Pasarkan

Pre-order-Samsung-Galaxy-S6-Mini-696x381JAKARTA – Kehadiran Samsung Galaxy S6 Mini yang mencuap disaat Samsung merilis smartphone flaghsip Samsung Galaxy S6 pada Maret lalu memang sempat terkuak lewat sebuah gambar yang mengungkap tampilan Desain Samsung Galaxy S6 Mini.

Dijelaskan bahwa saat ini prediksi kehadirkan Samsung Galaxy S6 Mini sudah mulai terkuat karena salah satu toko online yang berbasis di Uni Emirat Arab (UAE) bernama Letstango diketahui sudah memajang Samsung Galaxy S6 Mini, namun masih dengan status pre-order. Hanya saja informasi ini masih sedikit rancu karena secara resmi Samsung belum mengkonfirmasikan kebenaran tersebut.

Walaupun demikian, hampir semua spesifikasi sudah terpampang jelas pada situs jual beli tersebut, yang mana ketika kami terlusuri, Samsung Galaxy S6 Mini hadir dengan membawa bentang layar berukuran 4.6 inci dengan panel Super Amoled dan memiliki pelindung layar berupa Corning Gorilla Glass 4. Sementara mengusil urusan dapar pacunya, terlihat prosesor Hexa-core 1.8 GHz yang di padukan dengan Ram berkapasitas 2GB dan GPU Adreno 418.

Menariknya lagi, dituliskan pula bahwa nantinya Samsung Galaxy S6 Mini akan memiliki penyimpanan internal seluas 16GB yang sayangnya diketahui tanpa adanya slot microSD dan sudah menggunakan OS Android Lollipop 5.1. Kemudian pada sisi kamera, diberikan lensa berukuran 15MP (5312 x 2988 pixels) di bagian belakang dan 5MP di bagian depan sebagai media selfienya. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI