3 Ponsel Android 4G LTE Lokal Murah

coverJAKARTA – Para Vendor local sepertinya ingin memanfaatkan momen untuk ikut memperluas ekosistem 4G LTE. Kali ini Android 4G Lokal murah dipasaran saat ini sudah tergolong cukup banyak. Mengingat ada beberapa vendor lokal yang bermain di ranah ponsel Android 4G seperti Evercoss, Advan, Axioo, Bolt, Smartfren dan Polytron. Ponsel Lokal juga mampu bersaing dengan vendor luar yang saat ini mendominasi pasar ponsel 4G di Indonesia. Vendor lokal tersebut mampu menciptkan sebuah ponsel Android 4G Lokal murah terbaik yang ada dipasaran. Apa saja tipe Android 4G Lokal murah ? lebih jelasnya mari simak ulasannya dibawah ini :

Polytron Zap 5 Harga Rp 1 jutaan

Polytron-Zap-5

Polytron Zap 5 smartphone lokal tangguh yang sudah mengusung konektivitas LTE. Harga Polytron Zap 5 juga dilabeli cukup terjangkau di rentang harga sejutaan dengan berbagai fitur mumpuni. Polytron Zap 5 siap menghadang kedatangan Lenovo A6000 dan Xiaomi Redmi 2 yang sama-sama smartphone LTE harga murah.

Harga Polytron Zap 5 yang cukup murah ini masih membawakan jenis layar TFT capacitive touchscreen dengan resolusi 480 x 854 pixels yang tidak terlalu tinggi. Namun layar Polytron Zap 5 seluas 4.5 inch ini memiliki kerapatan piksel mencapai 218 ppi sehingga tampilan layarnya lumayan jernih dan padat. Permukaan layarnya juga didukung kemampuan multitouch responsif tanpa bekalan kaca ataupun lapisan anti gores pada layar Zap 5.

Advan i45 Harga Rp 999.000

advan

Smartphone Advan i45 ini telah dibekali dengan jaringan 4G LTE dalam bentang layar compact yang pas dalam genggaman tangan. Tak hanya itu smartphone Advan i45 yang menyasak kalangan entry level ini juga telah dibekali dengan sistem operasi Android Lollipop. Spesifikasi yang ditawarkan oleh smartphone Advan i45 dengan harga murah meriah ini memang terbilang lumayan mumpuni khususnya di sektor kamera yang memiliki resolusi 5 MP di kedua sisinya.

Evercoss Winner T3 Harga Rp 999.000

Harga-Evercoss-Winner-T3a

Evercoss Winner T3 dipasarkan untuk segmen entry level dengan membawa RAM 1GB dan layar berukuran 4 inci. Urusan performa  sudah disediakan processor Quad Core 1.0 Ghz berteknologi 64 Bit yang dibuat oleh Mediatek. Processor tersebut akan dipadukan dengan  GPU Mali T720 agar semakin maksimal dalam memenuhi kebutuhan multitasking menjalankan berbagai aplikasi, dan mengoptimalkan performa grafis.

Selain itu, ponsel ini juga dibekali fitur Dual Sim yang mempermudah urusan komunikasi, dan beragam konektivitas pendukung lainnya, seperti WiFi, Bluetooth, dan akses navigasi GPS. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI