HTC Rilis One X9 di Hari Natal?

HTC One X9 bocoranJAKARTA – HTC sepertinya ingin menyambut hari Natal di tahun ini dengan cara yang istimewa. Ya, jika dugaan ini benar, maka di perayaan Natal esok, HTC akan merilis smartphone flagship teranyarnya, HTC One X9. Pas buat kado Natal sepertinya ya..

Rumor tentang HTC One X9 sebenarnya sudah sering wara-wiri dalam beberapa waktu terakhir. Baru minggu lalu HTC One X9 muncul dalam bocoran live photo. Sebulan lalu, sempat kita dengar kemungkinan HTC One X9 sedang dikembangkan dan akan dipasarkan untuk kelas premium.

Bukan tidak mungkin HTC One X9 bakal diungkap saat hari Natal, mengingat smartphone yang satu ini sudah mendapatkan sertifikasi untuk beredar di Tiongkok melalui TENAA pada pertengahan November lalu.

Melihat bocoran spesifikasinya di TENNA, HTC One X9 akan hadir dengan spesifikasi layar 5,5 inci dengan tingkat resolusi Full HD (1920 x 1080p), prosesor 2,2GHz octa-core (atau mungkin bisa MediaTek MT6795 SoC), RAM 2GB, internal storage 16GB dan didukung slot microSD card.

TENAA juga mengungkap HTC One X9 menggunakan baterai 3000mAh, kamera depan 5MP dan kamera belakang 13MP OIS, dan berjalan pada sistem operasi Android 5.0.2 Lollipop, yang tentunya bakal mendapatkan update Android 6.0 Marshmallow segera setelah rilis.

Namun hingga tulisan ini dibuat, semua informasi baru sebatas rumor. Masih banyak hal yang belum diketahui dari perangkat baru HTC ini. Ya, perangkat ini masih merupakan sebuah misteri.

Tapi masih ada secercah harapan dibalik misteri itu, terutama soal waktu perilisannya. Smartphone yang kabarnya akan dipasarkan khusus pasar Asia ini dirumorkan akan dirilis pada awal 2016 mendatang, berbarengan dengan flagship HTC berikutnya, One M10.

Dan lagi-lagi kita dibuat penasaran, karena sebuah bocoran baru memunculkan spekulasi One X9 akan dirilis lebih cepat. Sumber spekulasi itu berasal dari sebuah poster yang bertuliskan “Merry Xmas” dirilis oleh HTC.

Teaser itu menjadi menarik perhatian karena menampilkan desain One X9. Apakah itu artinya HTC akan merilis One X9 tepat di hari Natal esok? Only God and HTC knows..[HBS]

HTC One X natal

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI