Yuk, Intip Koleksi Museum Apple Terlengkap di Dunia

Apple Musseum PrahaJAKARTA – Bagi Anda yang mengaku Apple fanboy, sudah sepatutnya mulai dari sekarang untuk merencanakan perjalanan wisata ke kota Praha. Yup, di ibukota Republik Ceko itu baru saja dibuka Museum Apple, yang diklaim memiliki koleksi produk Apple terlengkap di dunia.

Museum yang baru dibuka minggu ini disebut-sebut memiliki berbagai macam memorabilia serta koleksi pribadi produk-produk Apple terbesar di dunia. Museum ini menampilkan berbagai macam produk-produk legendaris Apple, dan juga pernak-pernik menarik milik para pendirinya.

Seperti misalnya komputer Apple Lisa, Macintosh pertama, buku tahunan ketika Steve Jobs dan Steve Wozniak masih kuliah, dan juga koleksi produk iPod, iPad, dan iPhone dari generasi pertama hingga model terbaru yang pernah dirilis.

Menurut website resmi Museum Apple, semua hasil penjualan tiket masuk nantinya akan disumbangkan untuk kegiatan amal, dan seluruh produk yang ada di museum ini belum pernah dipamerkan sebelumnya.

Kita cukup beruntung, karena seorang pengguna forum Reddit bernama eirunning85 yang telah mengunjungi Museum Apple memperlihatkan foto-foto koleksi produk Apple yang dipajang di museum tersebut.

Anda dapat melihat sebagian foto hasil jepretan eirunning85 di bawah, atau jika ingin melihatnya secara lengkap, Anda bisa mengunjungi link Imgur yang menampilkan lebih dari 70 foto dari seluruh isi museum.[HBS]

 

ViaTNW
SourceImgur

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI