WhatsApp Sudah Bisa Video Call?

WhatsApp video chat leak screenshot 001JAKARTA – Facebook yang saat ini menjadi pemilik WhatsApp sebelumnya telah menjanjikan untuk menambahkan fitur video call di WhatsApp. Sepertinya, hal itu akan terealisasi karena fitur tersebut akan dirilis dalam beberapa hari mendatang.

Hal itu dibuktikan dengan munculnya sebuag bocoran foto screenshot yang diposting oleh laman blog dari Jerman yakni Macerkopf.de. Aplikasi ini akan memberikan fitur tambahan lainnya yaitu menambahkan tab untuk memudahkan pengguna berpindah dari satu chat ke chat lainnya.

Dan mirip aplikasi messaging lainnya, seperti Apple FaceTime, Skype, Messenger, Viber, dan banyak lagi, WhatsApp juga nantinya memungkinkan pengguna untuk menerima atau melakukan panggilan video call melalui WiFi atau layanan Data.

Seperti layanan video call lainnya, sang pemanggil akan muncul secara full screen, dimana wajah penerima hanya berupa video overlay yang terdapat di pojok layar Anda. Namun pengguna dapat memindahkannya sesuai keinginannya.

Screenshot ini diambil dari WhatsApp versi 2.12.16.2 yang sama sekali belum dirilis. Untuk iPhone saja, versi WhatsApp yang terbaru baru sampai versi 2.12.12.

Kita hanya tinggal menunggu dan berharap, WhatsApp segera merilis update terbarunya ini agar kita bisa melakukan video call bersama teman-teman dan sanak keluarga.[MFH/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI