Gara-Gara Prostitusi online, Artis “NM” Jadi Trending Topic

nmartisJAKARTA – Sekarang ini, hampir semua hal bisa jadi pergunjingan para Netizen. Semua kejadian di dalam maupun luar negeri pasti ada saja yang posting di sosmed dan terakhirnya jadi bahan perdebatan bahkan guyonan.

Seperti kasus yang marak hari ini yakni tertangkapnya artis berinisial NM atau diduga Nikita Mirzani karena terlibat dengan kasus prostitusi online.

Berita ini langsung hits dan ramai di twitter bahkan menjadi trend topic di Twitter lantaran ditangkap pihak kepolisian yang sedang menyamar di Jakarta Pusat, Kamis malam.

Tidak lepas komentar yang berseliweran dalam status twitter milik mereka dengan hashtag Nikita Mirzani, yang kini jadi trending topic di akun jejaring sosial Twitter sejak pagi 11 Desember 2015.

Sebut saja CristianDangga lewat akun Twitter miliknya @Cris membuat cuitan untuk Nikita Mirzani. ” Pemirsa,siaran dialihkan Dari #Papa minta saham# ke #Nikita Mirzani minta papa# =))”  tulisnya Jumat (11/12/2015).

Kendati masih berupa inisial, para netizen sudah terang-terangan menyebutkan nama Nikita Mirzani yang diduga terlibat dalam kasus Prostitusi Online. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI