Sambut Harbolnas 2015, JD.id Tawarkan “3X Banting Harga”

image 2JAKARTA – Menyambut Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 12 Desember 2015, JD sebagai B2C online store terbesar di Asia menghadirkan berbagai promo menarik bagi pelanggan online di Indonesia.

Mengambil tema 3X CUT PRICE, JD.id yang selalu berkomitmen menyediakan produk berkualitas dengan harga kompetitif akan menggelar 3 rangkaian program promo utama, yakni Triple Combo, 60 Jam Maraton Super Deal dan Super Flash Sale. Ratusan produk dari puluhan merek global dipastikan akan menyemarakan kegiatan pesta belanja online ini.

3X CUT PRICE telah dibuka melalui Triple Combo pada 10 Desember 2015 jam 00.01. Melalui program ini pelanggan berkesempatan mendapatkan tiga kali potongan harga + sebuah free gift secara sekaligus dalam satu sesi belanja. Tiga keuntungan tersebut mencakup diskon hingga 3,2 juta, voucher hingga 500 ribu, cashback hingga 1,2 juta serta bonus langsung sebuah earphone atau USB flashdrive 3.0 untuk pembelian produk tertentu.

60 Jam Maraton Super Deal merupakan penawaran super murah dengan harga dibawah 100 ribu untuk produk smartphone, gadget dan aksesori. Program ini akan diadakan selama 60 jam penuh dari 10 s/d 12 Desember 2015.

Melengkapi Harbolnas 2015, Super Flash Sale dihadirkan sebagai apresiasi JD.id bagi masyarakat Indonesia yang menginginkan smartphone premium dengan harga terjangkau. Untuk mengikuti program ini pelanggan harus mengunjungi website JD.id secara berkala, sebab waktunya akan diacak pada 10, 11 dan 12 Desember 2015.

3X CUT PRICE akan digelar selama 3 hari penuh mulai 10 Desember 2015 s/d 12 Desember 2015. Pelanggan dapat mengikuti kegiatan ini di website www.jd.id atau aplikasi JD.id yang tersedia di Google Play dan Apple App store.

JD.id juga memberikan kemudahan dalam cara pembayaran, baik dengan transfer bank, kartu kredit, debit online, cicilan 0%, maupun COD (bayar tunai di tempat saat barang sampai di tujuan). (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI