Buku “5W1H Jurus-jurus Memulai Bisnis Online” Memberikan Inspirasi Serta Kiat Bisnis Online

Photo 2 (1)JAKARTA – Samsung Electronics Indonesia menghadirkan Yoris Sebastian yang akan meluncurkan buku berjudul “5W1H Jurus Jurus Memulai Bisnis Online.”

Buku yang memberikan gambaran serta panduan dari beberapa pelaku bisnis online di Indonesia diantaranya Dian Sastrowardoyo dengan brand-nya 3skinny minnies. Buku yang terdiri dari 144 halaman ini ditulis oleh Yoris Sebastian (Creative Junkies) dan di terbitkan oleh Gramedia.

Bisnis Online memang sedang menjadi tren, baik di Indonesia dan juga hampir di seluruh dunia. Bahkan banyak bisnis offline yang mengembangkan bisnis mereka kedalam bisnis online. Hal tersebut terjadi mengingat besarnya peluang pasar di dalam bisnis online.

“Sebagai produsen teknologi terdepan, Samsung memiliki komitmen untuk terus mengerti kebutuhan konsumen dan salah satunya dengan mendukung tren yang ada dimasyarakat saat ini yaitu bisnis online”, ujar Vebbyna Kaunang, Marketing Director IT&Mobile Samsung Electronics Indonesia di Cafe The hook Jakarta, Selasa (8/12/2015).

Lebih lanjut Yoris Sebastian, Penulis buku mengatakan, Pada dasarnya maraknya bisnis online di Indonesia disebabkan oleh bomingnya social media dan tren komunikasi online di Internet (digital communication) Hal tersebutlah yang menjadi latar belakang penulisan buku ini,

“Kami ingin berbagi agar masyarakat yang ingin memulai bisnis online mendapatkan tips dan trik yang membantu”, tambah Yoris.

Buku dengan tajuk 5W1H Jurus Jurus Memulai Bisnis Online diharapkan dapat membuka wawasan  bagi yang membacanya serta menginsipirasi hal positif bagi masyarakat.

Buku ini akan dijual secara bebas di toko buku Gramedia di seluruh Indonesia mulai Januari 2016 dengan harga Rp. 53.000. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI