Indosat Ooredoo Menghadirkan Solusi Smart Connectivity Pertama di Dunia Usaha

Indosat Ooredoo BusinessJAKARTA – Hari ini dalam acara Indosat Ooredoo ICT Conference 2015, “A New Way of Doing Business”, Indosat Ooredoo Business mengajak para peserta untuk mengeksplorasi bagaimana Indonesia Digital Nation telah merubah dunia bisnis, baik itu pada skala UKM sampai pada skala perusahaan multi-nasional.

President Director & CEO Indosat Ooredoo, Alexander Rusli mengatakan, Seiring dengan perjalanan  menuju perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, Indosat Ooredoo juga hadir untuk mendukung para pelaku usaha nasional dalam mengadopsi berbagai perkembangan terkini di sekitar  kita. Adopsi ICT oleh dunia bisnis telah terbukti mampu meningkatkan efisiensi, profitabilitas, valuasi pasar, dan pendapatan.

“Kami ingin menjadi mitra  yang tepat bagi para pelaku usaha yang ingin mengimplementasikan teknologi dalam upaya mencapai pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan, mengeksplorasi berbagai peluang usaha, sambil tentunya menghadirkan pengalaman terbaik bagi para pelanggan mereka,” ungkap Alex di Hotel Rizt Carlton Jakarta, Selasa(8/12/2015).

Dalam acara ICT Conference tersebut, Indosat Ooredoo Business juga memperkenalkan Smart Connectivity, yakni produk Value Added Services (VAS) yang digunakan untuk mengetahui, memonitor, dan mengontrol penggunaan bandwidth semua layanan konektivitas berbasis IP di kantor pelanggan bisnis.

Pelanggan juga bisa menambah fasilitas on demand sesuai kebutuhan seperti menambah bandwidth konektivitas pada saat tertentu. Misalnya ketika ingin melakukan video conference dengan kantor cabang yang membutuhkan kekuatan dan kecepatan jaringan yang lebih stabil. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI