ZTE Blade A711, Ponsel Rasa Premium Harga Rp 2 Jutaan

ZTE Blade A711 launching
Suasana acara peluncuran ZTE Blade A711 (bayu/telset)

JAKARTA – ZTE memboyong smartphone terbarunya Blade A711 ke Tanah Air. Daya tarik smartphone yang mengusung konsep premium ini ditawarkan dengan harga yang ramah kantong.

Managing Director ZTE Indonesia, Eric Chan mengatakan, bahwa Blade A711 mengusung filosofi desain dari kata `Mighty` yang berarti memiliki makna ‘Kekuatan’ dan menegaskan kepribadian dari daya juang.

“Dengan peluncuran Blade A711 ini, ZTE merealisasikan konsistensinya dengan menghadirkan produk smartphone inovatif berfitur premium harga terjangkau,” kata Eric Chan di acara peluncuran Blade A711 di Exodus, Jakarta, Senin (7/12/2015).

Meski berharga terjangkau, namun smartphone ini dilengkapi beberapa fitur yang biasa disematkan pada perangkat premium, seperti sensor sidik jari. Menariknya fitur sensor sidir jari ini dapat difungsikan dengan kelima jari sekaligus.

Fungsi fingerprint sensor di Blade A711 untuk membuka kunci layar atau menjalankan lima aplikasi tertentu yang dapat diaktifkan dengan lima jari berbeda, termasuk untuk mengambil foto.

“Ini memberikan pengalaman yang menyenangkan hanya dengan satu sentuhan jari, smartphone ini akan menambah experience pengguna dalam menikmati produk kami,” ujarnya.

ZTE Blade A711 white

Bodi Blade A711 dibalut dengan bahan campuran alumunium dan layar seluas 5,5 inchi Full HD 1080p 401ppi, dan sudah menggunakan sistem operasi Android Lollipop dan dilengkapi dengan baterai berdaya 3.000 mAh.

Untuk prosesornya, ZTE menggunakan Snapdragon 615 buatan Qualcomm, RAM 2 GB, slot dual SIM, memori internal 16 GB yang dapat diperluas dengan microSD card hingga 128 GB.

Sementara untuk fitur kameranya, Blade A711 dilengkapi dengan kamera belakang 13MP berteknologi NeoVision 5.0 terbaru yang dikembangkan oleh tim Nubia. Kamera depan 5MP dengan sudut panjang lebar 88 derajat.

Beberapa fitur premium juga bisa dijumpai pada kamera smartphone ini, seperti mode Macro dan High Accutance, Multiple Exposure, Electronic Aperture, Light Painting Camera, Real Time Special Effect, Delayed Photography, Star Trail Camera.

Pada tahap awal, ZTE bekerja sama dengan Lazada untuk memasarkan Blade A711 di Indonesia, yang akan mulai dijual secara pre-order pada tanggal 10 – 11 Desember seharga Rp 1.999.000.

Setelah penjualan di Lazada, Blade A711 akan dipasarkan secara retail di tokot-toko ponsel. Namun kali ini harga yang ditawarkan lebih mahal, yakni Rp 2.499.000. [HBS]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Huawei Rancang Smartphone Lipat Clamshell, Pesaing Z Flip?

Telset.id, Jakarta - Huawei nampaknya ingin meramaikan pasar segmen smartphone lipat dengan desain clamshell yang sampai sekarang baru diisi oleh...

Daftar Smartphone Huawei yang Dapat Update EMUI 11

Telset.id, Jakarta - Huawei telah mengkonfirmasi bahwa update EMUI 11 akan tiba pada kuartal ketiga tahun ini. Hadirnya EMUI...

Mulai 1 Agustus, Langganan Netflix Kena PPN 10%

Telset.id, Jakarta - Mulai bulan depan, pengguna Netflix akan dikenakan Pajak Pertambahan Nilai (PPN) sebesar 10% setiap memutuskan untuk...

Alasan Xiaomi Pakai Prosesor Gaming untuk Duo Redmi Note 9

Telset.id, Jakarta - Seperti yang diketahui bersama, duo Redmi Note 9 dan Note 9 Pro dipersenjatai dengan prosesor gaming Qualcomm...

Instagram Sempat Down Pagi Ini, Netizen ‘Curhat’ di Twitter

Telset.id, Jakarta - Instagram tumbang atau down dan tidak berfungsi dengan baik pagi ini, Rabu (08/07/2020). Cukup banyak pengguna...
- Advertisement -