5 Hal Keren yang Bisa Anda Lakukan dengan Google Now

google-now-launcher-moto-xJakarta – Satu hal yang kita lewatkan ketika pindah ke iOS adalah Google Now. Yup, Google Now adalah aplikasi yang memberikan kita informasi penting setiap harinya. Nah, jika kita masih menggunakan produk Google di platform iOS, mungkin terdapat beberapa kekurangan tidak seperti di Android. Nah, apa saja sih fitur keren Google Now di Android yang mungkin Anda belum tahu dan pastinya akan membantu Anda dalam kehidupan sehari-hari. Berikut adalah 5 diantaranya :

1. Set Google Now untuk secara otomatis mengenali beberapa bahasa

jika Anda dapat menguasai beberapa bahasa, Anda dapat menambahkan beberapa bahasa untuk mendapatkan fitur ini. buka Settings, lalu Voice, Languages dan pilih semua bahasa dan tekan Apply. Anda akan mendapat fitur pengenalan bahasa seperti Inggris, Spanyol, Prancis, dll.

2. Mainkan lagu otomatis dari YouTube

buka Google Now dan perintahkan untuk memutar musik. Contohnya, katakan “Play ‘Hello’ by Adele.” Nah Google Now akan langsung memberikan Anda lagu tersebut, dan akan diarahkan ke YouTube.

3. Mencari aplikasi di perangkat Anda dengan menekan App Drawer di Google Now Launcher

Tekan pada icon App Drawer di Home Screen Anda, dan Anda dengan mudahnya mengetik aplikasi yang ingin Anda cari pada Google Now.62VWNCM

4. Google Now akan membacakan SMS untuk Anda

Katakan “Show me my text messages” dan Google Now akan membacakan SMS yang belum terbaca oleh Anda dan akan memberikan opsi apakah akan membalas pesan tersebut, tidak membalasnya atau membacakan detail kontak lengkap dari pengirim SMS Anda.

5. Google Now akan memperingatkan Anda jika ada cuaca buruk

Ya, Google Now memang aplikasi yang perhatian. Dia akan memperingatkan Anda jika ada cuaca buruk menanti Anda kedepannya. Seperti gambar di bawah ini. memang perhatian ya aplikasi ini?

62VWNCM

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI