Wow! Jam Tangan Mario Bros Seharga Rp 255 Juta

Jam tangan Mario BrosJAKARTA – Game Super Mario Bros banyak disukai orang dari berbagai generasi. Game legendaris ini sepertinya memang tak lekang dimakan zaman. Bahkan saking populernya, banyak gadget yang dibuat bertemakan si tukang ledeng ini. Salah satunya jam tangan buatan Romain Jerome.

Bagi Anda fans Mario Bros yang berniat menambah koleksi, jam tangan dari Romain Jerome ini bisa jadi pilihan yang menarik. Tapi jika ingin memilikinya, Anda harus siap merogoh kocek sanga dalam. Romain Jerome memang terkenal sebagai pembuat jam tangan mewah.

Jam tangan bertemakan Super Mario Bros buatan Jerome ini tersedia dalam jumlah terbatas. Jam tangan ini dibuat untuk memperingati 30 tahun perjalanan si tukang ledeng paling ngehits sedunia itu.

Jam tangan ini memiliki ukuran case 46mm yang dibalut dengan bahan titanium hitam. Ada tiga layer dial yang dilapisi enamel figur Mario yang akan mengingatkan Anda pada games Mario jaman dulu.

Nah, untuk harganya memang tidak murah. Jam tangan Mario Bros ini dibanderol seharga USD 18.950 atau setara Rp 255 juta. Hhmm..sangat mahal bukan? Tapi sebagai fans sejati Mario Bros, mungkin harganya tidak jadi masalah buat Anda. [HBS]

 

 

SourceEngadget

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI