OnePlus Sumbangkan Hasil Lelang OnePlus X Versi Keramik

OnePlus XJAKARTA – OnePlus telah mengumumkan di blog resmi perusahaan bahwa versi keramik dari OnePlus X, yang tak lain merupakan edisi terbatas, telah tersedia untuk lelang di eBay.

Ada setidaknya lima unit perangkat yang akan dilelang nantinya, sementara hasil dari lelang itu sendiri akan disumbangkan untuk amal. Produsen telah memanfaatkan keramik Zirconia dalam pembuatan smartphone, yang meskipun menawarkan finishing kaku, namun tetap gaya dan unik.

Menurut laporan Androidcentral, Rabu (25/11), kelima unit OnePlus X yang dilelang di eBay ini akan menjadi investasi yang ideal untuk kolektor, bukan hanya karena uang yang terkumpul disalurkan untuk amal, tetapi juga karena hanya 10.000 unit varian perangkat saja yang akan dibuat. Mereka yang memenangkan satu dari lima perangkat yang tersedia juga tak hanya akan menerima ponsel yang dimaksud, tetapi juga undangan fisik yang dapat mereka serahkan kepada seseorang untuk membeli perangkat serupa.

OnePlus X asli memiliki desain elegan dengan lapisan kaca Onyx pada bagian belakang bodinya. Untuk membuatnya tampak mewah, OnePlus juga tak lupa menyertakan rangka baja yang diukir dengan 17 potongan micro di badannya.

OnePlus X menawarkan layar Full HD 5.0 inci, dengan rasio perbandingan antara layar dan body ~71.3%. Di bawahnya, bersemayam chipset Qualcomm Snapdragon 801 dengan prosesor bertenaga Quad-core 2.3 GHz, plus OxygenOS berbasis Android Lollipop 5.1.1, RAM 3GB dan penyimpanan internal 16GB yang dapat diperluas. [IF]

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI