Google Mulai Gulirkan Marshmallow untuk Android One

Android Marshmallow toysJAKARTA – Google akhirnya resmi merilis update Android 6.0.1 Marshmallow untuk perangkat Android One. Dengan adanya update terbaru ini, keamanan dari sistem diyakini telah semakin meningkat.

Sekadar informasi, Google bekerjasama dengan operator lokal untuk menyediakan smartphone Android One untuk segmentasi menengah ke bawah atau dibanderol dengan harga yang terjangkau. Ini merupakan kebalikan dari Google Nexus, yang ditujukan untuk segmentasi menengah ke atas.

Dari informasi yang kami dapat, hanya beberapa perangkat Android One saja yang akan mendapatkan update Android 6.0.1 ini. Hal ini konon dikarenakan update masih dalam tahap awal dari peluncuran, sehingga hanya segelintir orang saja yang akan menerimanya.

Update Android

Laporan awal menunjukkan bahwa Android 6.0.1 tidak benar-benar menghadirkan sesuatu yang baru. Kemungkinan besar update hanya berisi beberapa perbaikan bug dan peningkatan stabilitas.

Cherry MobileSampai saat ini, seperti dilansir dari Androidcommunity, Selasa (24/11), hanya perangkat Android One Cherry Mobile G1 yang tampaknya telah mendapat update tersebut. Itu artinya hanya beberapa orang di Filipina saja yang baru bisa mencicipinya.

Nah, jika Anda memiliki perangkat yang menjalankan Android One, mungkin ada baiknya memeriksa notifikasi update Anda. Siapa tahu saja kan? [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI