Ayunkan Samurai, Pria Ini Bikin Geger Apple Store

Apple StoreJAKARTA – Pengunjung Apple Store di kota New York, Amerika Serikat, baru-baru ini dikejutkan oleh ulah seorang pria tak dikenal, yang serta merta muncul dan mengayunkan samurainya sambil berteriak menyusuri tangga. Insiden ini sontak membuat para pengunjung yang ada di toko tersebut ketakutan.

Menurut laporan pihak berwenang, seperti dikutip dari Guardian, Selasa (24/11), pria itu berjalan ke toko di Manhattan dan mulai mengayunkan pedangnya. Sebuah video yang diposting secara online mengabadikan detik-detik ketika pria itu berjalan menuruni tangga sambil mengayunkan pedang.

“Saya pikir dia melakukan semacam pertunjukan seni, tapi kemudian dia menarik keluar pedang itu, dan jelas sekali bahwa itu adalah pedang sungguhan,” kata Nancy Birnbaum, seorang pengacara yang kebetulan tengah berkunjung ke toko tersebut.

“Saya belum pernah setakut ini sepanjang hidup saya,” tambahnya.

Beruntung, karena dalam insiden ini tidak ada korban luka. Dan si pria yang diketahui bernama Hsu Chien inipun berhasil diamankan oleh pihak keamanan toko. Sebelum akhirnya diserahkan kepada polisi untuk diinterogasi.

Laporan yang disampaikan BGR menyebutkan bahwa Chien, yang diduga memiliki gangguan emosinal, dibawa ke rumah sakit jiwa untuk dievaluasi lebih lanjut.

Seorang juru bicara Apple Inc, yang berbasis di Cupertino, California, mengkonfirmasi insiden tersebut, namun enggan untuk memberi komentar lebih lanjut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI