Kangen Main Gamebot? Cobain SmartBoy

SmartBoy gameJAKARTA – Bagi Anda penyuka game di tahun 90-an pasti mengenal dengan yang namanya game boy, atau lebih populer dengan sebutan gamebot. Game legendaris ini akan dimunculkan kembali dalam versi baru yang bisa terhubung dengan smartphone.

Mau kangen-kangenan dengan gamebot? Hyperkin, sebuah perusahaan yang mengembangkan hardware game memberi kesempatan bagi Anda yang ingin bernostalgia memainkan game boy.

Game boy versi baru ini diberi nama SmartBoy. Game ini masih tetap mempertahankan tombol legendaris di game boy, hanya saja kini layarnya menggunakan iPhone.

Hyperkin sebagai pengembang perangkat game boy baru ini tetap mempertahankan keaslian wujud perangkat game paling nge-hits di tahun 90-an ini. Ada tombol on atau off, tombol navigasi berbentuk “+” yang legendaris, dan dua tombol lainnya.

SmartBoy game 2

Cara menggunakannya sangat mudah, karena Anda hanya perlu menyelipkan iPhone di SmartBoy, dan selanjutnya bisa langsung memainkan game boy seperti aslinya dulu.

“Kami ingin menciptakan sebuah perangkat retro yang dapat dengan mudah diadaptasi oleh setiap perangkat game modern,” ujar Chris Gallizzi, pengembang produk Hyperkin, seperti dikutip telsetNews dari Mental Floss, Minggu (22/11/2015)

Baterai SmartBoy diambil dari smartphone. Anda hanya perlu meletakkan smartphone di bagian atas SmartBoy dan akan terhubung secara otomatis.

Untuk saat ini SmartBoy baru tersedia untuk iPhone. Namun Hyperkin menyatakan sedang mengembangkan game ini untuk perangkat Android dan Windows Phone. [HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI