Ingin Move-on? Facebook Siapkan Fitur Anti-mantan

Facebook anti-mantanJAKARTA – Apakah Anda sedang galau karena baru putus dengan pacar? Ingin segera move-on dari sang mantan adalah keputusan yang tepat daripada hanya meratapi nasib. Facebook ternyata mengerti perasaan yang berkecamuk di hati Anda, jejaring sosial inipun menyediakan fitur baru untuk membantu Anda move-on.

Facebook tidak akan memperkenalkan Anda pada cewek baru agar cepat move-on, tapi Facebook memberikan bantuan berupa tools yang akan membatasi Anda untuk melihat apa yang dilakukan oleh mantan-mantan Anda di Facebook.

Menariknya, tools baru ini “sangat perhatian”, karena saat Anda mengganti status hubungan di Facebook menjadi “Single”, maka sebuah aplikasi secara otomatis akan mengajak Anda untuk mencoba tools ini.

Dengan mengaktifkan tools ini, maka semua postingan dari mantan pacar bisa dihentikan. Dengan begitu, hidup Anda menjadi sedikit lebih tenang karena postingan mantan tidak menghantui hidup Anda karena terus muncul di News Feed.

Bahkan, Facebook juga bisa mencegah mantan pacar untuk tidak bisa membaca setiap postingan Anda. Facebook juga bisa mencegah orang lain yang ingin melihat foto-foto Anda dan mantan saat masih berhubungan.

Fitur anti-mantan ini sedang dalam tahap uji coba untuk Facebook mobile, yang kemudian akan dilanjut ke versi desktop. Facebook akan melihat respon dari pengguna, sebelum memasangkanya secara permanan di layanannya.

Nah, bagi Anda yang ingin cepat move-on dan menghilangkan semua hal yang berhubungan dengan sang mantan, fitur anti-mantan ini bisa jadi solusi yang manjur. [HBS]

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI